Sabtu, 01 Januari 2011

Cara Pilih Motherboard Terbaik untuk Gaming

Banyak gamer bertanya-tanya bagaimana mereka bisa mendapatkan motherboard yang akan memiliki hasil pertandingan menguntungkan. Ini tidak lain dari game 3D yang sangat menuntut terhadap kinerja dan mengkonsumsi sumber daya sistem yang begitu banyak. Ketika membeli motherboard game kita harus mempertimbangkan beberapa faktor.
 The Printed Circuit Board (PCB) di motherboard
 Sebagai prasyarat untuk operasi stabil motherboard, tata letak jejak PCB dan berbagai jenis komponen elektronik sangat penting. Mengingat perisai garis PCB dan gangguan sinyal, jejak yang baik harus membiarkan semua baris pada papan PCB mendistribusikan seragam.
 Sebuah motherboard terbaik harus menggunakan papan PCB 6-layer dengan warna mantap, menyelesaikan halus serta las rapi dan teratur array dari semua bagian, atau ketidakstabilan dan kesalahan akan sering terjadi ketika overclocking motherboard.
 Pasokan sirkuit
 Sebuah beberapa gamer yang baik lebih sering CPU tinggi dan bertenaga tinggi, yang akan mengkonsumsi banyak energi bahkan ketika bekerja di frekuensi default, apalagi overclocking. Sebagai contoh, arus maksimum P4 core Prescott sekarang sudah mencapai 91A, konsumsi daya mendekati atau lebih dari 100W. Dengan demikian Anda membutuhkan motherboard yang dapat memasok cukup daya dan tegangan yang stabil untuk menjamin kelancaran sistem.
 Motherboard overclocking
 Saat sebuah produsen motherboard besar banyak dilakukan cukup banyak overclocking user-friendly penelitian untuk produk mereka. merek terkenal seperti Intel, ASUS dan GIGABYTE dll, umumnya akan menawarkan jumper keras, pengaturan BIOS overclocking menggabungkan dengan perangkat lunak khusus, yang membuat Anda lebih sederhana overclocking.
 Keamanan
 Overloads Overclocking CPU dan yang akan membuatnya beresiko. Cobalah untuk nit semacam ini risiko sejak awal, para pembuat motherboard yang saling bersaing untuk memulai teknologi baru mereka seperti ASUS AI Overclocking dan CPR overclocking alat perlindungan, dll
 Kemungkinan memperluas
 Game persyaratan untuk maju dengan hardware kali. Saat ini, NF4 SLI motherboard memiliki kemungkinan memperluas kuat yang dapat mendukung semua fungsi produk yang dominan, pemain dapat menambahkan kartu video SLI untuk lebih kinerja grafis 3D atau upgrade ke prosesor Athlon64 X2 dual-core tergantung pada kebutuhan mereka di masa depan.
 Multi-channel kemampuan
 Sebagai motherboard menargetkan pasar permainan, itu indispensably harus menyusun sebuah sistem audio yang superior. DOOM3 membawa Anda ke sebuah adegan bernapas yang sudah setara dengan home theater. Jika Anda menggunakan sistem audio 5,1, setelah membuat penuh penggunaan ini, saya percaya Anda akan memiliki DOOM3 api-baru: monster datang kepada Anda dan melolong dari segala penjuru --- sebagai posisi DOOM3 audio yang sangat akurat, pemain hanya perlu sasaran mana suara dari dan api. Dapat dikatakan bahwa permainan Anda bukan salah satu yang sempurna ketika surround sound di DOOMS dinonaktifkan! Untungnya, saat ini game motherboard dapat mendukung enam atau delapan channel output dan High Definition Audio, apa yang kita butuhkan adalah untuk membeli Pembicara atas standar 5.1.
 Mengambil semua faktor di atas bersama-sama, motherboard seri antara Intel P43 seperti ASUS P5QL PRO, AUSU P5QL atau MSI P43T-C51 akan menjadi pilihan yang baik.
 Ingin memperbaiki masalah driver motherboard Anda? Mengapa tidak download alat update driver untuk membantu Anda?
         

0 komentar:

Posting Komentar