This is default featured slide 1 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured slide 2 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured slide 3 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured slide 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured slide 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

Sabtu, 27 Agustus 2011

Game Booster 2.4.1 FULL

kali ini saya akan membagikan software Game Booster 2.4.1. kini software ini mampu meringankan program kita saat kita akan maen game .nah ampuhnya software ini bisa mengoptimalkan kinerja komputer kita jikala kita sedang maen game asiik bukan ?? :D
oke deh cekidot




DOWNLOAD


How To Install
1. buka berkasnya
2. install game boosternya
3. buka patch dengan buka run administration
4. pilih file .exe game booster
5. buka aplikasi game boosternya
6. klik upgrade ,masukan key yang ada di keymaker
7. okedeh selesai..

note: thanks for your download :D

Sabtu, 13 Agustus 2011

Deep Freez 6.5 with Anti Deep Freez Full keygen

kali ini sya ingin membagikan software dari permintaan sahabat blogger yang mungkin komputer anda butuh perlindungan dari virus maupun data yang tidak ingin di acak2,,kata lainya ingin kembali seperti semula,,:D
nah cekidot ae langsung,,wkwkwkwk
kliK
DOWNLOAD


 untuk download Deep Freeze

klik
DOWNLOAD


Untuk Anti Deep Freeze
klik ctrl+shift+Alt+F6 untuk mengaktifkan system deepfreeze atau menonaktifkan system deepfreeze
isi paswoord ,misal 12345 enter,dah selanjutnya pakailah anti deepfreeze.

TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG,,JANGAN LUPA KOMENTARNYA YAAW??,,:D

Sabtu, 06 Agustus 2011

Aktivasi MS OFFICE 2010,ALL VERSI

nah di bulan yang penuh berkah ini saya ingin memberikan cara meng aktivasi kan MS OFFICE 2010,A nah cekidot ajah

tiang ngriki




thanks,,,:D
jangan lupa mampir lagi yahh..:D
ehehehe

Jumat, 05 Agustus 2011

Mengoptimalkan kinerja IDM

bagi yang suka download.. dan yang ga sabar ingin download file kapasitas tinggi,, silahkan coba ini,
IDM OPTIMIZER,,,
sebelumnya kalian harus menginstal IDM dahulu,okeh ,,
setelah itu jangan lupa system tray IDM di non aktifkan dulu yak, baru di instal optimizernya,,
KLIK
tiang ngriki



THANKS FOR DOWNLOAD,,,DON FORGET TO VISIT THIS PAGE,:)

Keys Avira Premium Security Up to 2012

kali ini saya ingin berkesempatan membagikan key avira dengan aktivasi hingga 29 januari 2012,, mantap kan???
:D
yah langsung ajah klik ajah

disini





Thanks for download,,,
semoga bermanfaat :))