Minggu, 13 Mei 2012

Player VIDEO AND AUDIO (KMPlayer_EN_3.2.0.0)

nah sekarang ane muncul lagi ni gan,, hehehe, udah lama ni ane ga posting ,udah brpa tahun yaa?? :D nah kesempatan ini ane pengen sharing tentang player,itu tu buat ngplay video ama audio namanya KMPlayer_EN_3.2.0.0, :D hehehe yaudah ni tanpa bnyak kata ane kasih link downloadnya,,. et tapi inget ini jangan lupa follow juga yee?? :D hehehe trimakasih ni screenshot nya

kalo mau download klik Download di bwah screenshot

0 komentar:

Posting Komentar