Sunday, September 1, 2019

Tutorial Flashing Balackberry 10

saya akan berbagi cara flashing smartphone blackberry 10 
monggo silahkan di simak 
blackberry 10 merupakan smartphone keluaran terbarudan sangat banyak pengguna smartphone tersebut akan tetapi banyak masalah juga di karenakan oleh pengguna dan bisa jadi karena softwarenya untuk itu saya ajarkan bagaimana cara flashing smartphone sendiri tanpa pergi ke tempat servis hp untuk itu saya awali disini , ikuti cara yang saya tuntun semoga kalian bisa memperbaikinya 
langkah awal yang harus dilakukan adalah
1. download blackberry suite/link https://www.blackberry.com/us/en/supp... 
3. download lah sesuai versi smartphone yang sama dan firmware yang sama agar aman 
4.install semuanya 
5. lakukan dengan cara seperti pada video di bawah semoga berhasil . 
 sudah saya coba dan ini berhasil 

No comments:

Post a Comment